Bank BTPN dengan asset lebih dari 10 Trilyun rupiah, untuk pengembangan usahanya membutuhkan tenaga-tenaga profesional marketing funding yang mempunyai pengalaman memasarkan produk giro, tabungan, deposito, banc-assurance serta reksadana berdasarkan target. Dengan kualifikasi sebagai berikut:
Funding Officer
Requirements:
• Wanita
read more
JOB CAREER VACANCY (LOWONGAN KERJA & KARIR)
January 14, 2008
PT.Bank Syariah Mega Indonesia; LOWONGAN KERJA BANK
25 Agustus 2004, Bank Syariah Mega Indonesia resmi beroperasi secara syariah setelah memulai perjalanannya dari sebuah bank umum bernama Bank Umum Tugu.
“Bank Syariah Mega Indonesia untuk kita semua”.
Komitmen kami untuk msenantiasa memberikan pelayanan yang memuaskan bagi semua kalangan nasabah, diwujudkan dengan memperluas layanan kami di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan kota-kota lainnya.
Visi
Menjadi bank syariah pilihan yang dapat memberikan pelayanan terbaik, profesional dan terpercaya kepada berbagai kalangan.
Misi
Membina hubungan yang berkelangsungan dengan nasabah melalui implementasi sistem ekonomi kesetaraan.
Memberikan pelayanan keuangan utama yang bernilai tambah, adil dan syar’i.
Membangun kapabilitas organisasi yang prima, guna meningkatkan nilai bagi stakeholder.
Nilai-nilai
Etika, tolong menolong, kesetaraan, kewirausahaan, komitmen, serta penghargaan terhadap hubungan dengan sesama.
Customer Service (CS-08)
Kualifikasi :
- Pria - Wanita
- Minimal D-3
read more
“Bank Syariah Mega Indonesia untuk kita semua”.
Komitmen kami untuk msenantiasa memberikan pelayanan yang memuaskan bagi semua kalangan nasabah, diwujudkan dengan memperluas layanan kami di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan kota-kota lainnya.
Visi
Menjadi bank syariah pilihan yang dapat memberikan pelayanan terbaik, profesional dan terpercaya kepada berbagai kalangan.
Misi
Membina hubungan yang berkelangsungan dengan nasabah melalui implementasi sistem ekonomi kesetaraan.
Memberikan pelayanan keuangan utama yang bernilai tambah, adil dan syar’i.
Membangun kapabilitas organisasi yang prima, guna meningkatkan nilai bagi stakeholder.
Nilai-nilai
Etika, tolong menolong, kesetaraan, kewirausahaan, komitmen, serta penghargaan terhadap hubungan dengan sesama.
Customer Service (CS-08)
Kualifikasi :
- Pria - Wanita
- Minimal D-3
read more
Subscribe to:
Posts (Atom)